Kata Kata Mutiara Galau: Hati-hati! Dapat Mengurangi Atau Menambah Kadar Galau Anda

Kata kata mutiara galau - Apa yang kamu ketahui tentang kata galau ? Pasti kebanyakan kamu bahkan saya sendiri pasti menjawab kalau galau itu adalah keadaan dimana kita merasa sedih, gelisah, bingung, bimbang, gak karuan, pengen marah, pengen nangis punya masalah tapi gak bisa ngapa-ngapain, kangen mantan, liat gebetan jalan sama orang lain, mau ujian UN, atau skripsi bab 1 gak beres beres, dan lain lain dan sebagainya.
Tapi tahukah kamu bahwa ada arti lain dari galau? Sebelumnya mungkin kamu berpikir kalau galau itu hanya istilah anak muda zaman sekarang yang tidak ada didalam KBBI, padahal sebenarnya ada!
Menurut KBBI atau kamus besar bahasa indonesia, ga·lau a, ber·ga·lau artinya sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
Sumpeh loe?! Iya beneran.. Galau ternyata mempunyai arti sibuk beramai-ramai! Artinya jika kamu lagi kumpul-kumpul sama temen, artinya kamu lagi galau. ha ha ha
Tapi arti lainnya dari kata galau memang senada dengan apa yang anak muda fahami sekarang, yaitu kacau tidak karuan (pikiran). Artinya galau adalah keadaan ketika pikiran kita kacau dan tidak karuan karena sebab tertentu,
Selain itu nyatanya galau tidak hanya ada di zaman sekarang, buktinya didalam lagu-lagu jadul pun ada yang memakai kata galau. Hanya saja sekarang menjadi sangat booming dikalangan remaja, mungkin penyebabnya karena banyak yang di PHP in.
Kembali ke topik, kali ini KataKamu.Net akan bagiin kata kata mutiara yang bisa bikin galau sedikit hilang atau mungkin lebih parah, tergantung gimana kamu membacanya, jangan terlalu baper, tapi lihat sisi positifnya, Oke!
Note: Kumpulan kata kata mutiara yang lebih lengkap dapat kamu temukan di artikel ini.

kumpulan kata mutiara galau yang bikin tambah sedih

Kata Kata Mutiara Galau

Kumpulan Kata Kata Mutiara Galau

Adakah yang lebih tulus dari seseorang yang sabar menunggu, meski dia tahu tak akan mampu meraihnya?
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Aku bingung antara melawan resah dan juga rindu.
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
Aku masih ingat bagaimana perasaanku ketika pertama kali kita memulai saling berbicara.
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.
Aku tetap mau mencintainya, meski hatinya masih tertambat pada wanita lain.
Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah.
Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Cinta itu tidak akan pernah salah, hanya saja kita yang memberikan cinta kepada orang yang salah.
Cinta memang aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, namun ia pergi saat kita sangat membutuhkannya.
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya.
Dia yang memberikanmu kebahagiaan yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tidak dapat kamu jelaskan.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
Hal yang cukup menyakitkan adalah ketika orang yang kita sayangi lalu pergi tanpa memberikan alasan.
Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang ternyata tidak akan pernah menjadi milikmu selamanya.
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Kadang perasaan cinta seperti timbul dan tenggelan. Kadang menguat, kadang juga menghilang dalam kegelapan.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
Kamu pergi ketika aku mulai berpikir bahwa hubungan kita bisa lebih dari sekedar teman.
Kamu pergi ketika aku mulai percaya bahwa kamu memiliki perasaan yang sama denganku.
Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.
Kita biasanya berbicara setiap hari. Bahkan kini kita tidak pernah saling menyapa satu sama lain.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.
Luka terdalam adalah luka yang tidak dapat dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata.
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Mencintaimu adalah siksaan yang kunikmati desih perihnya.
Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.
Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Pernahkah kau berpikir bahwa aku inginkan kita lebih dari sekedar teman?
Sedih ketika bersamanya yang kamu pikir kamu cintai, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki olehnya yang telah meninggalkanmu di masa lalu.
Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.
Semoga setelah banyak luka, kita bisa menghargai arti dari bahagia.
Senyum di balik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, namun karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kau percayai.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.
Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.
Ya Allah seandainya dia itu bukan jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata bukan&itu dari kenyataan.
Yang membuat kita lemah terhadap cinta adalah ketika kita tidak mampu melupakan seseorang yang kita cintai.

Tambahan:
Dibawah ini saya kasih tambahan nih. Secara bentar lagi kan mau tahun baruan, jadi saya kasih kata mutiara galau buat nanti psa tahun baru :D

Kata Kata Galau Buat Tahun Baru

Aku sendiri, engkau sendiri, bersedikah kau melewati malam tahun baru ini bersamaku?
Hanya segelas kopi yang menemaniku di malam tahun baru ini, sementara engkau bersenang-senang dengan yang lain
Jika kau pergi meninggalkanku, pergilah, namun ku mohon, jangan pergi malam ini, malam ini aku hanya ingin bersamamu.
Jika malam tahun yang lalu engkau bahagia bersamaku, kuharap tahun ini engkau tetap bahagia bersamanya
Ku coba mengulang masa saat bersamamu sendiri, namun engkau yang kini milik orang lain, selamat tahun baru.
Malam tahun baru terasa panjang tanpa kehadiran seorang kekasih, namun terasa singkat bila bersama sang kekasih
Rasa sakit dan kecewa kurasakan di malam tahun baru dalam kesendirian, hanya sepi yang menemani malamku
Tahun baru tanpa bersama orang yang kita sayangi akan terasa begitu sepi meskipun sedang di tengah keramaian kembang api
Tahun ini tak seperti biasanya karena tiada lagi kamu di sisiku
Untuk menyambut kehadiranmu, ku telah mempersiapkan diri, namun hingga malam larut kau tak kunjung tiba

Pembaca yang hebat, itulah beberapa kata mutiara galau buat kamu. Semoga menjadi inspirasi dan juga membuat rasa galau kamu sedikit hilang dengan membaca artikel diatas.
Saran saya galau boleh saja, manusiawi. Karena pada dasarnya semua manusia memiliki rasa takut. Tetapi jangan terlalu berlarut dan yakinlah kalau esok akan lebih baik.
Sampai ketemu lagi di artikel lainnya, admin caw!