Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru dan Terlengkap

Kata kata mutiara kehidupan - Kata mutiara tercipta atas pengalaman pribadi seseorang ataupun pengalaman orang lain yang dijadikan pelajaran kemudian digambarkan lewat kata kata. Kata mutiara ataupun kata bijak dalam bahasa inggris disebut quotes atau wise word.
Sering sekali kita takjub dengan sebuah kata mutiara yang diciptakan seseorang karena kita dibuat sadar atas sesuatu hal. Tidak jarang juga dengan kata mutiara; hati kita tergerak untuk melakukan sesuatu (kata mutiara motivasi), menjadikan kita sedih atau bahagia (kata mutiara sedih dan cinta), menjadikan kita tegar atas hal menyedihkan yang menimpa kita (kata mutiara bijaksana) tapi tidak jarang juga kata mutiara membuat kita tertawa karena membacanya (kata mutiara lucu), bahkan kata mutiara dapat memberi kita pelajaran kehidupan yang sama sekali belum kita alami sebelumnya, sehingga dapat menjadi tameng dan pedang untuk mengarungi kehidupan kita kedepannya (kata mutiara kehidupan).
Karena kata mutiara tercipta atas dasar pengalaman, artinya tidak hanya tokoh terkenal saja yang bisa menciptakan sebuah kata mutiara yang indah, kamu pun BISA!
Nah jika kamu punya kata mutiara sendiri, kamu bisa kirim ke KataKamu.Net melalui halaman Bikin quotes mu sendiri. Sebarkan manfaat untuk orang lain dan jadilah terkenal! 
Kamu bisa membuat kata mutiara tema apa saja berapapun, walaupun hanya satu. Tapi jika kamu ngirim lebih dari 10 kata mutiara original buatan kamu, katakamu.net akan bikin halaman khusus kata kata mutiara "kamu". So, jika kamu punya kata mutiara, kirimin aja ke kita ya! :)
Kembali ke topik, sekarang KataKamu.Net akan ngasih koleksi kata mutiara kehidupan yang lumayan lengkap buat kamu, silahkan langsung saja dibaca dibawah ini.

Indahnya kata mutiara kehidupan lengkap banget


Kata Kata Mutiara Kehidupan

Kata Kata mutiara Kehidupan Bermakna Dalam

Bersahabatlah dengan masalah, karna masalah yang membuatmu tumbuh dalam kebijaksanaan.
Hidup akan selalu memberikan kita dua pilihan, bahagia atau sedih. Maka paksakan diri kita untuk memilih bahagia dengan cara mengganti sudut pandang positif yang membahagiakan.
Keinginan dalam hidup seperti fatamorgana, saat kau merasa sudah mencapainya akan tak berasa dan melihat fatamorgana lainnya di ujung sana, jadi jangan kita hambakan diri untuk mengejar fatamorgana/keinginan,. Tapi beryukurlah nikmati yang ada dan berusaha sebaik mungkin apa yang bisa anda lakukan sekarang maka impianmu akan datang dengan sendirinya menghampirimu – ambisikan diri dan nikmati pada proses bukan pada tujuan.,serta perfikir dan berprilaku kau sudah mencapai keinginanmu..,
Lakukan saja yang terbaik yang bisa anda lakukan dan ikhlaskan hasilnya pada Tuhan. Biarkan sejarah yang mencatat hasil pekerjaan anda.
Masa lalu boleh kelam tapi masa depan masih cerah untuk kau wujudkan dengan melakukan yang terbaik di hari ini.
matahari akan terbit dan tengelam, begitu juga kesusahan akan ada masanya terbit keceriaan..
Sesuatu yang kecil adalah sebab dari sesuatu yang besar itu terwujud

Kata Kata Mutiara Kehidupan Bahasa Inggris dan Artinya

 “Some beautiful paths can’t be discovered without getting lost.” ― Erol Ozan
“Beberapa jalan yang indah tidak dapat ditemukan tanpa tersesat terlebih dahulu.”
 “God created you to be in the world. You are in the world to fulfil a specific mission.” ― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes
“Tuhan menciptakan Anda untuk berada di dunia. Anda berada di dunia untuk memenuhi misi tertentu. “
 “You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time.” ― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes
“Anda harus bersyukur atas perjalanan hidup. Anda hanya membuat perjalanan ini sekali dalam waktu hidup Anda.
“Myths, legends and stories are the signposts previous generations have left us so we don’t have to figure out our own personal journey in solitude!
“Mitos, legenda dan cerita adalah rambu-rambu generasi sebelumnya telah meninggalkan kita sehingga kita tidak perlu mencari tahu perjalanan pribadi kita sendiri dalam kesendirian!
“Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted.” ― King Samuel Benson
“Hidup akan selalu memiliki rencana yang berbeda untuk Anda. Jika Anda tidak menyerah, akhirnya Anda akan sampai ke tujuan Anda. Namun menjelang akhir hidup Anda, Anda mungkin melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu tidak pernah benar-benar tentang tujuan; itu adalah perjalanan yang dihitung. “
 “When you look closely to the path you have travel on, you will realise that God was always with you, directing every step you took.” ― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes
“Ketika Anda melihat lebih dekat ke jalan Anda memiliki perjalanan, Anda akan menyadari bahwa Tuhan selalu bersama Anda, mengarahkan setiap langkah yang Anda ambil.”
“Stay focus and complete the journey.” ― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes
“Tetap fokus dan Selesaikan perjalanan.”
“We become extremely vulnerable to the ones that love us, we believe in what they say, we believe in their faith held next to us. It’s law of attraction to become who your surrounded by, so instead of focusing of changing another, find some one suitable to your soul.” ― Nikki Rowe
“Kami menjadi sangat rentan terhadap orang-orang yang mencintai kita, kita percaya pada apa yang mereka katakan, kami percaya dalam iman mereka diadakan di sebelah kami. Ini hukum tarik-menarik untuk menjadi yang Anda dikelilingi oleh, jadi bukan fokus mengubah lain, menemukan seseorang yang cocok untuk jiwa Anda. “
“You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.” ― Mandy Hale, The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass
“Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan SEMUA ORANG menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri. “
They have to be metaphorical, because their interpretation will be different for each individual life!” ― Fred Van Lente, Action Philosophers Action philosophers!
Mereka harus metamorforis, karena interpretasi mereka akan berbeda untuk setiap individu hidup! “
“Yes I’m seeking for someone, to help me. So that some day I will be the someone to help some other one.” ― Vignesh Karthi
“Ya saya mencari seseorang, untuk membantu saya. Sehingga suatu hari nanti aku akan menjadi seseorang untuk membantu beberapa orang lainnya. “

Kata Kata Mutiara Kehidupan Yang Singkat (Tidak Terlalu Panjang)

Akan banyak hal baru yang kamu ketahui dari setiap kesalahan, jika kamu mau belajar dari setiap kesalahan yang pernah diperbuat.
Apapun yang kamu dapati, syukuri dengan hati. Jangan pernah kamu kecewakan Sang Maha Pemberi.
Apapun yang kamu terima adalah buah dari upaya yang kamu lakukan. Jangan berharap lebih jika kamu tak berupaya lebih.
Banyak orang terlalu sibuk untuk mendapatkan lebih dan lebih. Mereka lupa menikmati apa yg sudah didapat.
Banyak yg merasa kecewa pd akhirnya, bukan karena tak mendapat yg mereka mau, tp tak mengerti apa yg mereka mau.
Belajar melihat hal baik dlm segala sesuatu, karena slalu ada hal baik dlm segala sesuatu jika km mau melihatnya
Berbeda pendapat bukan berarti dua hati harus membenci. Perbedaan menandakan ada yang salah dan harus bersama untuk membenarkannya.
Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.
Berhenti mencari yg sempurna tuk dicinta, karena dia yg kamu pikir terbaik pun bisa buatmu terluka. Temukan dia yg bangga menjadi milikmu.
Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yg sama terulang kembali.
Berhentilah berharap pada masa lalu, kaena itu tak akan buisa terulang. Pikirkan, bahwa kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.
Berikan cinta sepenuh hati, kamu mungkin terluka tapi buatmu dewasa. Maafkan, karena hatimu tak mampu berkata tidak.
Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan mereka yang membencimu. Tunjukkan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.
Berusahalah untuk selalu bersabar dengan segala hal. Namun yang terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri.
Bukan tentang berapa banyak teman yang km punya, namun berapa banyak teman yang bisa km andalkan.
Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.
Cantik bukan berarti Baik. Kaya bukan berarti Bahagia. Karena kecantikan dan kekayaan bukan jaminan Kesempurnaan.
Cara terbaik untuk tumbuh adalah berusaha dan berdoa, bukan hanya meminta dan berharap akan adanya bantuan dari orang lain.
Cinta adalah perasaan yang harus diungkapkan. Cinta adalah kebahagiaan yang harus dimenangkan.
Cinta menumbuhkan kejujuran dan kepercayaan. Hawa nafsu menumbuhkan kebohongan dan penyesalan.
Cinta tak dapat dibuktikan pada saat yang indah, tetapi pembuktian cinta adalah pada saat-saat yang sulit.
Cinta tak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu, itu CINTA.
Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan.
Dalam cinta, jika apapun yg dilakukannya masih menyakitimu, mungkin cinta memang tak pernah pergi meski kini tak bersama lagi.
Dia yang mencintaimu, tak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Yang ia tahu, dihatinya hanya ada kamu, bukan yg lain.
Disaat amarah menyelimuti hati, akal sehat akan mati dan tindakan menjadi tak terkendali.
Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah mereka yang kucintai, baik yang dekat maupun jauh dariku. Berikan mereka kesehatan jalani hari.
Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku menjadi prbadi yang memiliki keinginan untuk terus berubah menuju kebaikanMu.
Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku untuk terus belajar. Dan semoga semua yang aku pelajari bisa berguna bagi yang membutuhkan.
Doaku hari ini: Tuhan, lindungi keluargaku, bahagiakan mereka, karena mereka adalah segalanya bagiku.
Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas pencobaan yang Kau beri, aku sadar mereka hanya membuat diriku lebih kuat dan bijaksana.
Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena pagi ini aku masih terbangun, masih bisa melihat indahnya dunia. Terima kasih, Tuhan.
Hal terindah adalah ketika kamu bertemu dengan dia yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.
Hanya kekecewaan yang akan kamu dapatkan ketika kamu menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Buatlah kebahagiaanmu sendiri!
Hidup itu bukan tentang mengejar kesempurnaan, namun tentang menjalaninya dengan segala ketidaksempurnaanmu.
Hidup mungkin tak sesuai dengan rencanamu, namun selama mereka sesuai dengan rencana Tuhan, hidupmu akan terencana dengan baik!
Hidup sederhana saja. Tak perlu selalu mewah. Seringkali yg terlalu berlebihan malah membuat hidup rumit.
Hidup terasa lebih mudah ketika km bersyukur apa yg km miliki, bukan ketika km memiliki lebih.
Jangan berhenti jika belum selesai. Jangan tunggu esok jika hari ini masih banyak waktu.
Jangan berpikir “Aku tidak bisa”. Lebih baik berpikir “Aku tak tahu caranya, tapi aku bisa mempelajarinya.”
Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.
Jangan hanya menuntut cinta, tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai pun disayangi sepenuh hati.
Jangan memaksakan diri tuk mencari yang terbaik, biarkan cinta menemukanmu karena yang terbaik datang kepada mereka yang mau menunggu.
Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
Jangan pernah lari dari masalah, seberat apapun masalahmu, karena itu hanya membuatmu semakin jauh dari solusinya.
Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.
Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.
Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta dihatimu, jangan pernah berikan harapan pada seseorang yang mencintaimu.
Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu. Ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pd kemampuanmu.
Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yg lebih kuat di masa depan.
Jangan terus tangisi dia yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Patah hati hanya cara Tuhan menyelamatkanmu dari dia yang salah.
Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yg peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.
Jika km merasa hidupmu baik, nikmati. Jika km merasa hidupmu buruk, ubah cara pandangmu, lalu nikmati.
Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti
Kamu akan sulit jatuh cinta lagi, jika kamu masih terikat dengan masa lalumu. Belajarlah merelakan, dan berdamailah dengan hati.
Kamu mungkin tak akan pernah memiliki segalanya, namun kamu juga tak akan pernah tak memiliki apapun. Hargai dan bersyukurlah.
Kamu mungkin tak punya kekuatan untuk buat semuanya sempurna, namun kamu punya banyak kesempatan untuk buat sesuatu menjadi benar.
Kamu tak akan pernah menemukan seseorang yang tepat untuk hidupmu jika kamu tak bisa melupakan dia yang telah mengabaikanmu.
Kapan dan dimanapun, kebaikan tak akan pernah sia-sia. Berbuat baiklah disini, saat ini, jangan tunda lagi.
Kebahagiaan bukan hanya milik mereka yang hidup dalam kemewahan, namun milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan dan mengucap syukur.
Kebahagiaan bukan terletak pada materi, tapi kejujuran. Jika kejujuran saja tak bisa dimiliki, maka hanya kesedihan yang akan menghampiri.
Ketika kamu berhenti memikirkan apa yang orang lain pikirkan, kamu dapat melangkah lebih jauh daripada yang kamu bayangkan.
Ketika kamu menaruh harapan dan kepercayaan kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.
Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.
Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
Ketika km berhasil, km mendapatkan sesuatu. Ketika km gagal, km belajar sesuatu. Keduanya sama-sama penting.
Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yg tak terucapkan olehmu.
Ketika semua arah tidak dapat memberi jalan, pandanglah sejenak keatas. Mohon petunjuk pada Tuhan karena Dia pasti memberi kemudahan.
Kita harus memutuskan kapan seseorang masuk dalam kehidupan kamu, dan kapan kamu lebih baik bersama seorang yang lain.
Km tak bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu, namun km punya kesempatan untk menjadi dirimu yg lbh baik.
Lakukan yang terbaik hari ini, jangan tunda esok hari, karena esok adalah masa depanmu.
Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.
Lebih baik mendengar kebenaran dan sakit sesaat, daripada mendengar apa yang ingin kamu dengar dan sakit hati selamanya.
Luka karena cinta akan membantumu tumbuh dewasa. Memaafkan dengan keikhlasan akan memberi hati pelajaran tentang ketabahan.
Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa untuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.
Menahan diri bukanlah suatu kekalahan, tapi mengalah untuk menghargai diri sendiri dan meyakini adanya keadilan Tuhan.
Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.
Mereka yang cepat berhasil adalah mereja yang menyegerakan tindakan daripada berkomentar.
Mereka yg bertanya tentang masa lalumu biasanya punya masalah denganmu saat ini. Lupakan masa lalumu, Tunjukkan masa depanmu.
Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.
Miliki keikhlasan untuk dapat memaafkan yang tak termaafkan, hati yang tulus untuk dapat mencintai yang tak bisa dicintai.
Orang yg hebat bukanlah yg bisa melihat kesalahan orang lain, tapi yg bisa melihat kesalahannya sendiri sebelum menyalahkan orang lain.
Pengorbanan apapun rela dilakukan, demi mendapat cinta dari sang pujaan. Cinta sering membuat lupa, tapi berdoalah agar semua tak sia-sia.
Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
Percaya sebelum mencinta. Kenali sblm menghakimi. Komit sbln berjanji. Hargai sblm menyesali. Maafkan sblm melupakan.
Pikirkan sebelum memutuskan. Karena terkadang, yang kita benci belum tentu buruk, pun yang kita suka belum tentu baik.
Rasa sakit bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit adalah bagaimana kamu bereaksi terhadap suatu masalah.
Satu pelajaran penting tentang patah hati: jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!
Sedikit berharap, banyak bersiap. Sedikit menghakimi, banyak menghargai. Sedikit menyesali, banyak mensyukuri.
Segala sesuatu ditentukan oleh niat. Jika niatmu baik, maka akan berhasil baik. Mungkin tidak segera, tapi itu pasti.
Selalu berikan yg terbaik tuk mendapatkan apa yg kamu cintai. Karena jika tidak, kamu hanya bisa mencintai apa yg kamu miliki.
Semua butuh waktu. Masalahnya, seringkali kita berhenti hanya karena tak melihat hasilnya secara langsung.
Seorang pemenang tidak memfokuskan perhatiannya pada masalah, tetapi pada kesempatan untuk menemukan solusi.
Setiap yang Tuhan ciptakan, pasti memiliki tujuan untuk kebaikan. Jaga semua ciptaanNya, jangan sampai kebaikan berubah menjadi keburukan.
Suatu hari km akan bersyukur atas masalahmu hari ini karena telah memberimu banyak pelajaran penting dlm hidup.
Suka jadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tapi cinta akan tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.
Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.
Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.
Tak ada yang sia-sia. Jika kamu tak menghasilkan sesuatu, paling tidak km belajar sesuatu.
Tak akan mungkin hasil yang baik akan kamu terima, jika kamu bermalas-malasan untuk memulai hari ini. Semangat!
Tak peduli masalah apa yang kamu hadapi, jangan lupa untuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, untuk bisa lebih baik ke depan.
Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.
Tak perlu memberi seseorang harapan jika akhirnya akan menyakitkan. Jangan pernah kamu bohongi cinta yang tulus dari hati.
Teguran bisa datang dari siapa saja. Dan kebenaran tetaplah kebenaran, siapapun yang menyampaikannya.
Terkadang cinta sulit dimengerti. Tapi cinta adalah perasaan terindah yang harus dimiliki, karena cinta adalah sumber bahagia.
Terkadang kamu mencintai orang yang salah, dan kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu akan menemukan orang yang tepat.
Terkadang kamu tahu bahwa kamu mampu menghindar rasa sakit, namun kamu juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.
Terkadang kamu tak tahu apa yang ingin dikatakan, karena apa yang ingin dikatakan adalah sesuatu yang tak mampu kamu katakan
Terkadang kamu takut untuk terlalu peduli pada seseorang, karena takut bahwa mereka tak peduli sama sekali padamu.
Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.
Terkadang untuk membuatmu menyadari siapa dirimu, Tuhan tak memberi orang yang kamu INGINKAN, tapi orang yang kamu BUTUHKAN.
Terkadang, ada saat dimana kamu tak ingin mencintai atau dicintai, tapi kamu akan merasa lebih baik ketika kamu sendiri.
Terkadang, hidup tak seperti apa yang kamu inginkan. Kamu harus siap dengan kemungkinan apapun, meski kemungkinan terburuk sekalipun.
Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.
Ubahlah setiap kesalahan menjadi pelajaran, jangan hanya penyesalan.
Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya.
Waktu yang kamu gunakan untuk belajar tak akan sia-sia. Semua akan terbayar dengan hasil yang akan kamu terima.

Kata Kata Mutiara Kehidupan Lucu Abis (Biar gak terlalu serius)

“Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda”
“Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya”
“Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar”
“Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”
ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri
Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan, aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang. tanpa harus diusir sama babehmu.
asih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.
Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.
Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.
Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng?
cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. karena ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta.
Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah
Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.
Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
Dibutuhkan jiwa yg besar bgi seorg pria u/ menangis, ttp dbtuhkan pria dgn badan yg lebih besar jka ingin ngetawain pria yg sdang nangis itu.
gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.
gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
Hari ini gw sial bgt, td pagi hp gw ditawar orang gila, siangnya gw dikejar-kejar orang gila, sekarang tweet gw dibaca orang gila.
Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.
Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.
Jangan biarkan waktu belajarmu, mengganggu waktu facebookanmu.
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua
Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.
Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.
jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan: “Siapa yang dorong saya tadi?”
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis
Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak
kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya.
Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Smua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.
kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.
Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.
Ktika sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. bekerja ku yakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Stelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”.
Lihatlah langit u/ mengetahui kebesaran tuhan, lihatlah langit u/ mengenal kekuasaan tuhan, pandanglah cermin u/ mngerti arti kutukan tuhan.
masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
mengapa cinta hanya memandang kesempurnaan fisik? mengapa tak pernah memandang hati? | karena cinta itu buta.
nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!
Nasir sudah menjadi tukang bubur.
Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak.
orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak. orang gila tak diajak.
Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Orang yang baik hati adalah orang yang rela ngambilin upil orang lain.
Orang yang tolol adalah orang yang tidak tau ngupil.
Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.
Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
Pandangilah langit sbg kebesaran tuhan, pandangilah laut sbg anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sbg kutukan tuhan.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun.
Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata2 pria dpt melihat lebih baik daripada yg bisa berpikir.
Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.
Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.
Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
sekali merengkuh pacar orang , dua tiga bogem mentah menghampiri.
Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.
Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.
Stiap gue datang ke acara pernikahan, pasti teman tanya “kapan nyusul?”. mkanya pas diacara pemakaman giliran gue yg tanya “kapan nyusul?”
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?
Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.
Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.
wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek.
wanita layaknya telepon, suka digenggam, suka diajak bicara, tapi kalo anda tekan tombol yang salah anda langsung terputus.

Kata Kata Mutiara Kehidupan Sedih

Akan ku ingat lambaian tangan dan kedipan terakhir matamu, sampai benar-benar tersadar beningnya air mata ini telah memerah.
Aku tidak akan pernah menyerah dengan apa yang telah terjadi, karena ku yakin Tuhan selalu punya rahasia terbaik untuk aku, kamu dan kalian yang telah memisahkan kita.
Diriku bak lilin yang menerangimu sedang setelah ruangan terang kau meniup cahayanya bahkan membiarkannya terbakar sampai meleleh.
Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar di lautan telah ramai kapal karam didalamnya.. Andai muatan kita adalah iman, dan layarnya takwa, niscaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.
Esok pasti ada tetapi esok belum pasti untuk kita. Beringat-ingatlah untuk menghadapi esok yang pastikan mendatang.
Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.
Hidup tak selamanya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
Jadikan dirimu bagai pohon yang rindang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
Jika kau tak bisa menjadi milikku, maka hargailah pengorbanan cinta dan perasaan ku selama ini.
Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.
Kegembiraan ibarat semburan pewangi, pabila kita memakainya semua akan dapat merasa keharumannya. Oleh itu berikanlah walau secebis kegembiraan yang Anda miliki itu kepada teman Anda.
Kemana aku harus berlari, sedang ujung bumi adalah tempat dimana kita pertama bertemu dulu.
Kesalahan terbesar yang ku lakukan adalah mengenal dan mencintaimu namun tak pernah bisa memilikimu.
Rasanya ingin menangis dibawah rintik hujan agar air mata ini tak terlihat jatuh ke muka bumi.
Setiap yang kita lakukan biarlah jujur karena kejujuran itu selalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup senantiasa menjadi mainan orang.
Tuhan, maafkanlah hamba, hamba tidak mengetahui bahwasanya harapan tentang dirinya tak ayal hanya menjadi sumber penderitaan hidup ini.
Tuhan, Mengapa setiap ada orang yang hendak menjadi dari bagian hidupku selalu berujung dengan kepedihan.

Pembaca yang hebat, itulah beberapa kata mutiara kehidupan buat kamu, semoga memberikan manfaat dan juga jadi motivasi untuk anda. Khusus untuk kata mutiara kehidupan yang lucu, semoga anda sedikit terhibur.
Saya ingatkan lagi, kamu juga bisa ngirim kata mutiara bikinan kamu ya gais. Jadiin pengalaman kamu menjadi pelajaran untuk orang lain dengan cara kamu jadikan kata mutiara atau kata bijak dan kirim ke katakamu.net
Sekian untuk artikel kali ini, sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya!